//
you're reading...
Journal

Persiapan ….. !!!!!

Syukur Alhamdulillah….. Setelah penantian selama satu tahun akhirnya akan datang juga hari yang dinanti. Insya Allah dalam perjalan waktu-ku dengan istri banyak sekali peristiwa dan pengalaman baru yang aku dapat.

Tentunya sebagai keluarga baru yang belum lama,adalah merupakan kebanggaan tersendiri bisa menambah pengalaman dalam menghadapi permasalahan keluarga. Salah satunya adalah persiapan untuk menjadi sepasang orang tua yang Allah akan memberikan amanaNya untuk mendidik,mengajar, dan memberikan ilmu sebagai bekal dalam menghadapi masa yang akan datang.


Ternyata banyak yang aku belum siapkan,dari konsep mendidik seorang anak, mengajarkan untuk mengenal Allah serta RasulNya, memberikan sebuah nama yang baik dan mengandung harapan dan do’a dan lainnya. Contoh kecil saja yang pada waktu dulu aku sangat meremehkan dan menganggap enteng adalah memberikan sebuah nama….!!!! diluar dugaanku,ternyata sangatlah sulit dan membingungkan.Padahal saat ini kandungan istri-ku sudah menginjak 9 Bulan🙂 yang artinya kurang satu bulan lagi Insya Allah akan melahirkan seorang anak. “Ya…Allah mudahkanlah segala urusan ini dan berilah hidayah-Mu dan mudahkanlah kami dalam memberikan yang terbaik untuk anak kami yang telah Engkau amanahkan kepada kami. Hanya kepadaMu kami memohon,hanya kepadaMu kami mengharap dan hanya kepadaMu kami kembalikan segala urusan kami”.

Discussion

One thought on “Persiapan ….. !!!!!

  1. Thanks for information.
    many interesting things
    Celpjefscylc

    Posted by celpjefscycle | 11 January 2008, 23:19

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: