//
you're reading...
Journal

Gembira dan Kwatir jadi satu

Hari ini kandungan istri telah menginjak umur lebih dari 32 bulan. Jadi benar-benar tinggal menunggu hari saja. Perasaan kwatir dan gembira jadi satu antara percaya dan tidak percaya, aku akan menjadi seorang bapak baru.

Sungguh aku jadi bertanya pada diri sendiri…. apakah aku telah siap untuk menjadi seorang bapak? siap untuk memberikan tauladan yang baik? mendidik dia dengan baik? mengenalkan kepada Agama Allah dengan benar dan sesuai dengan aqidah yang benar pula?

Pertanyaan demi pertanyaan selalu menghayuti dalam pikiran ku, dikeheningan malam ini dalm kondisi aku sedang mengetik sekalipun,seperti saat sekarang ini.

Aku selalu berharap dan berdo’a semoga Allah memudahkan jalan untuk istriku dalam proses kelahiran nanti, memberikan kekuatan dan dorongan kepada aku dan istri untuk menjadi orang tua yang bisa membimbing serta mengarahkan amanah dari Allah ini untuk bisa menjadi anak yang sholeh / sholihah, yang siap untuk meninggikan kalimat Allah dan meneruskan Risalah rasulNya. Dan menjadikan kami orang tua yang sabar dan penyayang terhadap anak serta amanah Allah. Amin..ya Robbal ‘alamin.

Discussion

One thought on “Gembira dan Kwatir jadi satu

  1. semoga kebahagiaan senantiasa menyertai seluruh keluarga,bekerja hal yang utama tapi kebahagiaan keluarga lebih utama.jaga stamina supaya tetap vit.dengan begitu akan ada keseimbangan antara rohani dan materi.so be happines my friend

    Posted by ariani kristanti | 31 March 2010, 15:27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: