//
you're reading...
Journal

SKC

Asyiknya di Smart Telecom, karyawan (Khususnya Divisi Customer Care) sangat dimudahkan dalam pengetahuan mengenai segala macam tentang perusahaan. Karena Smart Telecom menyediakan Knowledge Base yang setiap saat bisa dipelajari terutama yang berhubungan dengan Customer Care.

Knowledge Base ini diberi nama CUSTOMER CARE KNOWLEDGE BASE atau dilingkunagan internal perusahaan khususnya Divisi Customer Care sering disebut dengan “SKC”.

Sampai saat ini SKC dapat di akses melalui URL http://customercare.wireless.co.id/skc/ , entah kalo nanti ada perubahan🙂 . Content dari SKC sangat lengkap mulai dari Visi-misi perusahaan – organisasi; Bisnis Proses sampai manual secara teknik. gambaran tampilan dari SKC seperti dibawah ini :

skc-view.jpg

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: