//
you're reading...
Journal

Kangen…….

Hari ini sewaktu baca komentar dari salah satu pengunjung yang nanya “Kok nggak pernah diupdate blognya ?”.

he..he… jadi kangen nulis juga, sudah lama sekali ndak ngisi blog (sepurane cak..) maklum dalam waktu sekian lama-nya ndak ada koneksi internet dari rumah…

Dulu waktu masih ada … rajin2 ngisi blog, minimal 2 pucuk tulisan per bulan, lha sejak ndak ada internet jadi nggak update …. paling cuman nanggapin komentar dari para pengunjung.

Tapi makasih cak Khafi udah diingetin….🙂

Sekalian nih mau ijin untuk para tamu sekalian yang pernah isi komentar di blog saya baik yang pro maupun yang kontra…..🙂 saya masukkan link blognya di blog roll saya ini, mohon kalo dijinkan dapat kasih respon di diary saya ini ya dan mohon maaf kalo ada yang ndak berkenan tapi langsung saya masukkan ke blog roll saya.

Thx.

Discussion

One thought on “Kangen…….

  1. hmmmmm update trus om

    Posted by pLuTo | 8 June 2008, 11:10

Leave a Reply

