//
you're reading...
Journal

Segera Boyongan URL

Pada bulan ini banyak agenda yang belum terselesaikan dan masih berstatus on progress. Salah satunya yang sedang saya permak-permak adalah memindahkan url blog saya, yang sampai saat ini masih nunut alias numpang di wordpress๐Ÿ™‚ (terima kasih om WOP….)

URL ini nanti akan saya pindahkan ke sub domain milik saya sendiri / usaha saya sendiri yang di dutahost dan saat ini masih dalam plester temboknya. Sementara atap sudah jadi tinggal ngecet gentengnya aja dengan gambar saya nantinya dan keluarga … he..he..he…๐Ÿ™‚

Mohon do’anya dari rekan-rekan bloger sekalian semoga dalam bulan ini bisa segera pindahan dengan lancar dan boyongan rumah baru dan di URL baru juga serta wajah baru tentunya ….๐Ÿ™‚

Discussion

3 thoughts on “Segera Boyongan URL

  1. wah, mudah2an sukses mas pindahannya. Saya juga baru habis pindahan nih

    jwb: Maturnuwun sanget ….. Amiin
    Semoga sama-sama sukses ya …..๐Ÿ™‚

    Posted by utchanovsky | 1 July 2008, 00:39
  2. selamat menempati ‘hosting’baru…saya kemaren baru pindahan juga…untung ada coblosan…server di ‘sikat’ orang…

    Posted by Rostam Effendi | 28 July 2008, 15:36
  3. mas…sekalian daftarin aku di tda surabaya…aku pake gmail jadi nggak bisa masuk yahoo…
    jwb : Sampun kulo invite nggih ..๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€

    Posted by Rostam Effendi | 28 July 2008, 15:37

Leave a Reply

