//
Ruang Kunjungan

Terima kasih telah meluangkan waktunya meskipun sebentar untuk mampir ke gubuk saya.

sebagai tali asih dan kenang-kenangan untuk saya dan keluarga, jangan lupa untuk meninggalkan pesan-pesannya ya…๐Ÿ™‚

Discussion

16 thoughts on “Ruang Kunjungan

  1. Semoga selalu sukses dalam segala hal. 081 333 841183, 0341 5455330

    Posted by Agus Setiyawan | 8 June 2009, 16:29
  2. Salam kenal cak Farid..saya member TDA Surabaya..semoga bisnisnya semakin tumbuh dan berkembang…amien

    Posted by Budhi Tjahjono | 17 June 2009, 10:10
  3. Tambah sukses aja mas, kalau ke Sby InsyaAllah tak mampir …

    Posted by Faissal Risza | 25 October 2009, 20:24
  4. assalamualaikum mas farid,salam kenal saya joko di klaten ajari dong caranya biar saya bisa jadi sukses kaya mas? minimal jadi agen imucu di kotaku.sukses selalu.nuwun

    Posted by joko santoso | 26 January 2010, 06:28
  5. gimana sandal imucu itu murah gak boleh nggak ambil dikit dulu buat percobaan siapa tahu ditempatku banyak yang suka lucu-lucu

    Posted by tanti | 2 March 2010, 04:59
    • oh ya cocok gak buat anak cowok hub o81332848068 so mudah-mudahan sukses tu bisnisnya aku juga bisnis baju siapa tau sandalnya juga banyak yang suka .konco lawasmu

      Posted by tanti | 2 March 2010, 05:07
      • hallo cak farid kenapa gak pernah lagi diruang kunjungan lagi kemana nih 0h ya kalau ada acara reuni sd tolong dong juga kasih tau aku titip salam buat temen-temen ira wati sono agus dan kakakku yang baik hati awang yang tinggal didepan sekolah bbd 3 trims banget

        Posted by ariani kristanti | 26 March 2010, 14:27
      • @tanti : kalo untuk coba dulu/ambil dikit dulu bs aja. coba langsung aja datang ke agen terdekat insya allah dpt segera dilayani๐Ÿ™‚

        btw,konco lawas? sopo ya? diingetin dong.

        @ariani kristanti: ini jangan2 orgnya sama ya dgn tanti he..he..he..
        wah maaf baru masuk di sini lagi.. iya nih sudah lama banget gak update blog. setahun lebih. Insya Allah ya kalo ketemu, sbb skrg gak pernah ketemu lagi. lah ini dimana?

        Posted by cakfarid | 5 April 2010, 11:14
  6. ya siapa aja de terserah tapi orangnya sama ,aku sih ada di daerah kenjeran

    Posted by ariani kristanti | 24 June 2010, 16:17
  7. Pernah suatu kali iseng jalan kesana kira kira tiga bulan lalu,tapi semua nggak sama seperti dulu begitu padat dan ruwet terlalu sulit untuk dikenali lagi,sekolah kita yang dulu aja sudah nggak ada.

    Posted by ariani kristanti | 21 August 2010, 14:59
  8. pernah suatu hari jalan kesana,cuma iseng aja sih semua sudah banyak berubah aku hampir tidak mengenali jalan .terlalu padat dan ruwet aku jadi pusing sendiri.

    Posted by ariani kristanti | 21 August 2010, 15:25

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: